WEBMISTRESS DISCLAIMER CONTACT

Hello creatures! Welcome to my blog! Click the tabs above to explore my blog. Constructive criticisms are highly appreciated. Don't forget to leave a tag!
Photo of the Day
Photobucket
Links

Amel | Helena | Jessica | Lia | Silvi |

Dance with me

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Last Love (Part 1)
Written @ 06.46
TITLE = LAST LOVE [PART-1]
CAST :
- Hwang Miyoung ( Tiffany Hwang ) SNSD
- Park Sandara ( Dara ) 2NE1
- Park SangHyun ( Thunder ) MBLAQ
- Choi Minho SHINee
- Choi Siwon Super Junior
- Yang Seungho MBLAQ
- Kwon Yuri SNSD
- Krystal Jung F(X)
etc

RATING = T
LENGTH = Chaptered
GENRE = ROMANCE / A LITTLE FLUFF
PS : HAPPY READING AND COMMENT AND NO BASHING PLEASE

---------------NO SILENT READING----------

Hari sudah siang ketika Miyoung bangun dari tidur nya. "Wahh! Aku sudah telat!!" Kata Miyoung terburu2 ke kamar mandi membawa baju dan handuk nya. Dengan buru2 ia mandi dan sikat gigi kemudian setelah selesai, ia ke meja makan mengambil bekal lalu segera memakai kaus kaki dan sepatu .. Kemudian ia ambil tas nya dan lari ke garasi mobil dengan buru2 naik kemobil.

Sesampai disekolah, gerbang sekolah hampir ditutup. Dengan segera Miyoung loncat dari mobil dan lari sekencang mungkin ke dalam sekolah. Dengan tidak sengaja ia menabrak seorang namja di depan nya bernama Cheondung sampai2 barang2 Miyoung berserakan. " ADUUUHH!! Klo jalan liat2 dong!!!" Marah Miyoung. "Aduh mianhanmida aku juga lagi terburu2, hmmm, kamu Miyoung anak kelas 12A itu kan? Kenalin, aku Cheondung, anak kelas 12D.." Kata Cheondung sambil membantu Miyoung membereskan barang2nya.

"Oh salam kenal " kata Miyoung tidak peduli kata2 namja itu lalu langsung kabur ke kelasnya. Sesampai di kelas , ia berbincang2 dengan teman sebangkunya sekaligus sahabat terbaiknya, Dara. " Eh, Dara, masa tadi aku ditabrak seorang namja yg ngaku2 nya anak kelas 12D. Tapi aku tidak pernah melihatnya. Sangking terburu2nya , aku lupa nama nya siapa tuhhh .. Eehh.. Chon.. chon.. siapa.. siapa tuh? Aduhh" kata Miyoung. Miyoung emang anak yang rada pikun kadang. "Oh !! Cheondung maksud kamu? Yg jago main basket itu?" Jawab Dara. "Ha? Emang nya ada lagi yah murid yg jago basket lain di sekolahan kita? Bukan nya yg paling jago itu Choi Minho? Yang ganteng itu!! " Kata Miyoung sambil nyengir. " Ihh .. Lebih gantengan Cheondung menurutku . Haha " jawab Dara. " Masa sih ah? Orang seresek itu? Haha !! Ga percaya deh gue!! Woooh ! Kata Miyoung sambil menepuk pundak Dara. Dara hanya mengelus dada melihat kelakuan temannya yg tak peduli dan rada tomboy itu. Beberapa jam kemudian, terdengar lagu Ring Ding Dong , artinya itu bel pulang sekolah(?) "Bye, Dara, aku duluan yah!" Kata Miyoung sambil bawa tas keluar kelas " Oke Miyoung, annyeong~ " jawab Dara.

Miyoung pulang bersama sepupunya yg bernama Lee Joon dan adik Miyoung bernama Bang Cheolyeong yg merupakan sahabat baik Cheondung. "Eh, lu kenal Cheondung kan?" Tanya Joon. "Barusan tadi kenalan. Kenapa?" Jawab Miyoung. "Oh hmm.. Sebenernya ada sesuatu.." Kata Joon. " Sesuatu apa? " Tanya Miyoung. "Ehh ga deh haha cuma nanya tadi.hhehe" jawab Joon yg berusaha menjaga rahasianya dengan Cheondung bahwa sebenarnya Cheondung suka dngn Miyoung sejak kelas 10.

Keesokan hari nya , di sekolah, ketika jam istirahat, seorang namja berbadan tinggi bernama Choi Siwon masuk menuju kantor guru SMA. Rupanya, beliau merupakan guru olahraga sekolahan seberang, yang terkenal jago sekali mengajar basketnya dan telah terbukti bahwa murid2 nya jago sekali bermain basket! Ia menantang sekolah Miyoung untuk bertanding. " PERHATIAN PERHATIAN ! Dituju kepada Lee Jaejin, Lee Donghae, Kim KeyBum, Choi Minho, Nickhun Horvejkvul, Jung Yunho, Lee Joon, dan Cheondung untuk segera menuju ke Ruang Guru, karena ada informasi penting! " Kata kepala sekolah Yang Seungho pake toa yg merupakan orang yg paling ditakuti oleh 1 sekolah(???) " Wah ada apa tuh ada apa? " Kata Miyoung ketakutan " Sepertinya ada yang menantang sekolah kita untuk bermain basket lagi! Haha Cheondung disebut!! Kyaaa...! Key disebut! hahha!!" Kata Dara ketawa2. Memang Dara emg suka Key sejak dulu "Astaga bangga banget! Minho tuh yg patut dibanggakan! Eh eh, btw siapa itu Cheondung?" Tanya Miyoung. Dara yg mendengarnya segera meninggalkan Miyoung karena penyakit pikun nya kambuh. "Eh ! Lu mau pergi kemana???" Tanya Miyoung lagi. "Aku mau pergi keruang guru, untuk memastikan berita yg benar! Mau ikut?" Jawab Dara " Mau dong, apalagi mau ketemu Minho! " Kata Miyoung sambil membereskan rambutnya dan mengaca di jendela kelas. Sesampai didepan ruang guru, ternyata ada ibu guru Krystal Jung yg menjaga nya. " EHHH! Ada apa kalian kesini2? Pergi sana!! Ini bukan tempat untuk bergosip! Sana.. sana.. sana..!" Perintah ibu Krystal yg terkenal galak sejagad raya(???) Dara dan Miyoung segera kabur ke kelas dan menemui Yuri anak kelas 12B yg merupakan yeojachingu nya Minho. " Eh ada pacarnya Minho nihh haha.." Kata Miyoung dgn suara mengejek. Memang dari dulu Miyoung sangat cemburu terhadap Yuri. " Kenapa sih? Sirik banget yah? Ga seneng liat orang seneng ya?" Jawab Yuri dengan suara kesal. " Ga seneng dong! Haha terserahlah! Hak gua buat ngomong! Apa hak lu buat nyuruh2 gue?" Jawab Miyoung. "Sudah sudah!! Kalian ini gimana sih!! Udah 12 tahun bersama2 masih aja beranteemmm terus" kata Dara sambil melerai. Tiba2 kepala Miyoung pusing dan ia terjatuh di koridor sekolah.
 
--TO BE CONTINUED--
 
NB : this FF made by my beloved Memei . Rosemary Lesmana  from
@Aplusaicd011
Don't forget to follow her Twitter, and my twitter @josephinejosee
Gomawoyo bloggies :) hope you enjoy it.
 

Label: , , , ,