WEBMISTRESS DISCLAIMER CONTACT

Hello creatures! Welcome to my blog! Click the tabs above to explore my blog. Constructive criticisms are highly appreciated. Don't forget to leave a tag!
Photo of the Day
Photobucket
Links

Amel | Helena | Jessica | Lia | Silvi |

Dance with me

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Just One Word = S.O.R.R.Y =(
Written @ 02.45
anyyeong bloggies :) lama gw ga ngepost deh :) pogo shiptago yah :*
hari ini gw pengen ngepost tentang pengalaman gw & bisa dibilang pengalaman teman teman gw :)
gw memang cinta banget sama yang namanya Twitter :)  banyak orang yang bilang gw kecanduan twitter, junkies dll.
tapi gw ga peduli kok :D lifes go on aja lagi . enjoy ! jadi pribadi sendiri yang gw suka tanpa perlu ada yang melarang :')
memang gw mengaku dengan sangat, kata kata gw dan omongan gw ditwitter kasar :/ dan bisa dibilang nyakitin hati orang. maaf banget deh sumpah ! tapi yah gw punya penyakit darah tinggi . mau diapain ? -_- jadi kalo udah marah mungkin hati temen temen gw bisa remuk, hancur gara - gara perkataan gw yang kasar ;'( MAAAAAAAAAAAAAAAAFFFFFFFFFF
terserah kalian juga sih yang menilai :) setiapa orang memang beda beda kok .
gw juga bukan seorang copy cat yaah :) mungkin itu hanya suatu kebetulan aja :) dan gw ganti template gw yang ini   
karena ada satu anak yang templatenya persis sama gw punya .yaudah deh gw ngalah dan gw ganti :) kalau pun soal ngepost gw juga ngepost tentang All About K-POP :) jadi gausah takut laah .
gw aja benci sama Copycat masa gw sendiri copycat ? hehehehehe lucu juga yah :D :D

jadi maksud gw ngePOST ini yaitu ; untuk meminta maaf bagi orang - orang yang udah pernah gw sakitin ditwitter :) maaf yaah mianhae , sorry , maaf banget deh please :'( :'( :'(
terserah mereka mau maafin kesalahan gw apa enggak :) yang penting gw udah lega & waktu itu udah pernah ngaku sama mereka :D
apa perlu gw nyanyi sorry sorry neage neage moenjo di depan mereka ? no problem :)
yang penting mereka maafin gw :) udah itu aja kok .
semoga aja masalah ini ga berlanjut :) dan yang pasti gw berubah .
apa diguna punya twitter tapi ga ada tweets & followers ? :)
jujur, gw sakit hati banget dan kecewa :(( sampe sampe gw harus nangis :'( tapi mungkin ini yang mereka alamin waktu itu :) jadi pasti gw juga harus rasain hal yang sama :')
Buat kalian yang merasa dan sakit hati sama saya , saya mohon maaf sedalam-dalamnya :) semoga dimaafkan yaah . 
sekali lagi maaf :) 
eonjena saranghaeyo, nae chingu :) 

thanks bloggies udah mau baca :) God bless you
nb : Keep follow me on Twitter :D kamshamnida :*


sorry sorry neage neage moenjo :'((((


Label: , ,