WEBMISTRESS DISCLAIMER CONTACT

Hello creatures! Welcome to my blog! Click the tabs above to explore my blog. Constructive criticisms are highly appreciated. Don't forget to leave a tag!
Photo of the Day
Photobucket
Links

Amel | Helena | Jessica | Lia | Silvi |

Dance with me

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
I ♥ Super Junior
Written @ 04.40
Hey bloggies ! Kalian tau kan pasti gambar ini apa ? :)

Yeaaa ! Ini adalah Super Junior ! Salah satu boyband asal Korea Selatan yang dibilang cukup sukses dan besar, serta anggotanya paling banyak. (red: 13 member)

Tapi diantara mereka semua gw cuma suka sama Cho Kyuhyun dan Yesung
Karena cuma tatapan mata mereka berdua doang yang bisa bikin gw terpanah :)
And this is their short intro :
Cho Kyuhyun :
Cho Kyuhyun (조규현 / Jo Gyuhyeon) (lahir 3 Februari 1988; umur 22 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Kyuhyun adalah penyanyi dari Korea Selatan yang merupakan anggota boyband Super Junior. Kyuhyun merupakan anggota yang paling terakhir bergabung dengan Super Junior sekaligus juga yang termuda (magnae). Kyuhyun termasuk salah satu lead vocalist di Super Junior.
OMG ! he's damn cute !

 Love this pic so much !

Kim Jong Woon (Yesung) : 
Kim Jong Woon (lahir di Seoul, Korea Selatan, 24 Agustus 1984; umur 25 tahun; lebih dikenal sebagai Yesung) adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari Super Junior. Ia juga berperan dalam film Attack on the Pin Up Boys (2007)
Ia pernah menjadi host sebuah radio dengan progam radionya sendiri, M.I.R.A.C.L.E for You, yang telah mengakhiri siarannya pada September 2007. Nama Panggungnya, Yesung (Hanja: 藝聲) adalah terjemahan dari "art-like voice" atau "suara yang berseni" dan diambil dari frase "예술가의 성대", yang berarti "paduan suara dari seorang seniman".

nice smile, oppa !

he has a baby faced ! agree?

Banyak para ELFs (everlasting friends) bilang kalo Kyuhyun dan Yesung mempunyai suara yang indah banget :D *ngefly deh , terutama si Yesung, karena dari semua lagu SuJu, kalau kita teliti, suara si Yesung ini sexy abisssss . Suaranya bagus dan ga akan ada yang ngikutin deh ! :) hebat. Mereka semua kalo lagi dance juga keren banget !
Stay cool di mana aja mereka perform . 


1st Albums

 2nd Albums

3rd Albums

4th Albums

Dan itulah yang membuat gw tergila - gila sama Super Junior  ! They're awesome ^^ dan jarang jarang banget ada boyband yang anggotanya setampan wajah mereka ! 
Super Junior FIGHTING !! :D

Label: , ,