WEBMISTRESS DISCLAIMER CONTACT

Hello creatures! Welcome to my blog! Click the tabs above to explore my blog. Constructive criticisms are highly appreciated. Don't forget to leave a tag!
Photo of the Day
Photobucket
Links

Amel | Helena | Jessica | Lia | Silvi |

Dance with me

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
I will cry just for YOU
Written @ 05.17
sebenernya udh lama gw pngen cerita" ke kalian :p . kejadian ini gw alamin maybe udah lbh dari satu kali . gw memang bertemen sama anak" yg cukup di bilang pinter laaa , and gw tau mereka hebat", maybe lbh hebat dari gw . -__- ga akuin d dlm pelajaran gw emg agak sedikit di bawah mereka,atau mereka yg terlalu pinter apalah ga gatau. pokoknya mereka di atas gw.
mereka pinter di segala bidang, apapun itu mereka bisa, mat , inggris, ips, dan bahkan musik (?)
ha? musik ? apa hub ny ? naah,ini mungkin yg bikin gw aga enek waktu itu . TT gw trauma ama gitar,emg gw ikut les gitar, cuma gw TRAUMA !!!!!!! ada hal" yg bikin gw marah, and bahkan sampai NANGIS tau ga ? ha? whatt a shit damn think ~ ;p huh, gw nyesel bnget ama tuuh kejadian. gw malu ama diri gw sendiri, dan untungnya gw nangis ga di depan mereka pada. :(
aah, yg itu udh biarin aja berlalu dehh .. :P skg yg pengen gw omongin adalah ..............
2 hari yg lalu, ada tugas kel b.indonesia buat bikin puisi musikalisasi (ga niat sma skali gw-_-) .
zzzzzzzzzzz,and pas udh latian, GILA !!!!!!!!! gw di cuekkin abis"an am mereka.gw udh kyk anak ilang aja. dan di situ gw sempet rendah diri bgt . di situ gw mikir, apa gw uda ga brguna buat mereka ? apa karena gw bego ? gw jelek? gw veryvery FREAK ? :(((((((( gw kecewa bgt ama mereka di situ . gw kira mereka bakal ajak ngomong gw atau apalah sekedar basa basi kek.
mereka ga nyadar,di saat mereka nangis, gw ada di samping mereka,gw peluk mereka keras", gw nitihin air mata gw sbnyak"nya :'(((((, and gw bisikin ke telinga mereka, JANGAN NANGIS, AKU GA BISA LIAT KAMU NANGIS KYK GINI !!!!!!!!!!!!!!! PLEASEEE~ dan ternyata apa yg terjadi ?
harii itu gw nangis pas doa malaikat Tuhan TT , maybe mereka ga liat gw nangis.gw juga ga nyadar kalo ada air mata ngalir dari mata ke pipi gw, dan jatuh ke sapu tangan yg gw pegang,gw coba genggem tuh sapu tangan sekuat"nya biar gw ga nngis, mungkin kalo sendiri gw udah nangis jerit" kali. dan di situ gw ngerenungin, apa sih yg kurang dari gw ? :( sampe" mereka tega nyuekin gw dan ga ada yg peduli ama gw. knapa coba ???????????? salah satu d antara mereka prnah nangis (krna marah di tahan jdinya nangis), karena ga di ajarin main gitar ~ :P di situ gw bujuk dia supaya dia ga nangis dan msh bnyk org yg bisa ngajarin dia . tpi ga lama setelah itu , dia tertawa riang,gw tau bnget dari mukanya terpancar kesenengan karna di ajarin gitar. dia teriak" ...... YEAYHYEAHY !!!!! gw ikut seneng dong pastinya.why not? karna gw seneng kalo ngeliat temen" gw senyum lebar :) meskipun sakit buat gw TT . dia langsung nyuekin gw pada saat itu . dia sibuk aja ama yg laen yg jago gitar ~ and not with me :'(( di situ...haish, hati gw perih bnget ?? d mana rasa thankyou u setelah gw peluk u , saat u nangis, padahal ga nyampe 1 jam yg lalu, u benci ama tuh org gara" dia gamau ngajarin u gitar !!!!!!!! tpi setelah itu, u CUEKIN gw mampus"an TT . emg lah gw ga brharap rasa terimakasih dari u . tpi tolong dong hargain gw sbg temen (sahabat?) u !!!!!! apa gw harus jadi RAJA GITAR SEJAGAT baru u mau trima gw apa adanya ? :((((((
ha? itu yg u mau dari gw buat u ? gw udh bnyk berkorban buat u,sampe" gw nangis semaleman. okelah, gw emg ga pinter, tpi gw mohon ama u . gw mohon bnget !!!!!!!!!!!!! hargain gw sbg SAHABAT u. tau ga? blakangan ini sikap u tuh brubah ke gw -___- u lbih milih ama yg lain d banding ama gw. =p makanya gw mau agak sedikit jaga jarak ama u. maafin gw . gw terpaksa.
karena gw tau, u itu ga pantes buat gw, u trlalu hebat, bgtu juga gw yg TERLALU TOLOL buat u !!!!!
gw cuma harapp,, persahabatan kita bakal terus berlanjut, sampai kita di surga nanti .
dan gw harap Tuhan denger semu do'a gw, dan mengabulkannya . gw mau u baca note ini dan merenung. semoga u ngerti dan bukannya malah marah . :) gw mauu ttp senyum, gw mau u ttp tertawa, meskipun sakit dan berat bngt buat gw.
tpi demi SAHABAT, gw berani lakuin apa pun itu . gw sayang sama u !!


Label: , ,