WEBMISTRESS DISCLAIMER CONTACT

Hello creatures! Welcome to my blog! Click the tabs above to explore my blog. Constructive criticisms are highly appreciated. Don't forget to leave a tag!
Photo of the Day
Photobucket
Links

Amel | Helena | Jessica | Lia | Silvi |

Dance with me

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
tuh anak bikin sahabat gw malu ! shit -_- DAMN
Written @ 01.03
cacat u jadi anak ! haiish ~ >;3 jijik gw liat laga u di sekolah !
ga usah sok cantik deeh , ga usah sok imuut ! gw tau u itu ga baee tau ga .
u itu udah kyk *piiiiip* di sekolah , semua cowok u embat .grrrraorr.
waah, sialan amat u yaaa? ampe" sodara kandung sahabat gw u embat juga?
tau ga seehhh loe,wahaiii orang yg menjijikan ? kalo sahabat gw tuh yang nanggung MALUnya ! karena dia tau ,hampir satu sekolah benci ama u !
apalgi maksutnya u melototin dia ampe sebegitunya? norak u ! ga pernah liat orang cantik apa ?
aaaa -__-' untung aja gw masih sabar , kalo ga, u udah gw apain gw juga gatau. nyadar dong , NGACA ! punya kaca gak sih u? kalo ga punya sini , gw beliin ~
heh, gw cuma mau u tau yeaaa, u tuh ga perlu sok kebagusan deh ! masih banyak yg lbh bagus dibandingin u !!!!!!
and satu lagi , I HATE YOU !!!!!!!


Label: