WEBMISTRESS DISCLAIMER CONTACT

Hello creatures! Welcome to my blog! Click the tabs above to explore my blog. Constructive criticisms are highly appreciated. Don't forget to leave a tag!
Photo of the Day
Photobucket
Links

Amel | Helena | Jessica | Lia | Silvi |

Dance with me

Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
F6 nope F4 ~ XD yeeaaah
Written @ 03.59
gw punya 5 temen yg di mana saat gw ada di sisi mereka , gw selalu nyaman . mereka berlima baik" banget sama gw . :) mereka bantu gw di dalam kesulitan gw , mereka hibur gw dengan bibir manis mereka di saat gw lagi sedih banget . :D
gw bersyukur banget punya temen kayak mereka ^^ <33 gw sayang sama mereka berlima ..
yg gw ga habis pikir , knpa mereka berlima masih mau terima gw? haha
gw ini kan freak , bego dan ga kyk mereka berlima yg pinter" banget ! :p gw tau gw ini ga perfect . wkwkwkwk .
tpii kalo itu yang membuat mereka nyaman bertemen sama gw, so? why not ? gw juga begitu ama mereka , hahahah :) gw punya ide F6 karena kita ada berenam , bukan berempat kayak F4 ! :D wgwgwgwg .
mereka adalah :
Friska Dwi Enita
Helena Natanael
Klara Ameliana
Olivia Bella Rarosario
Louisa Intan Aryani
and the last .. gw (Josephine Tammy)
thanks friend , atas apa yang udah kalian kasih sama gw selama ini ^^
gw ga bisa kasih apa" ke kalian berlima :) gw cuma janji , persahabatan kita ga akan hancur sampai ,, (sampai kpan?) akhir hayat gw .. GBU ^^